x

Bursa Transfer Januari kian Dekat, 3 Pemain Inter Milan di Ambang Hengkang

Senin, 27 November 2023 15:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah bersiap-siap menyambut bursa transfer Januari 2024 seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah bersiap-siap menyambut bursa transfer Januari 2024 seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya.

Di bursa transfer Januari 2024, Inter Milan telah memiliki rencana melakukan perampingan terhadap skuadnya yang akan berjuang di Liga Italia 2023/2024.

Baca Juga

Perampingan ini akan dilakukan dengan mendepak beberapa pemain yang tak terpakai oleh pelatih Inter Milan, yakni Simone Inzaghi.

Tak hanya para pemain tak terpakai, ada beberapa pemain yang juga akan cabut karena tak mendapat kesempatan untuk membuktikan diri.

Karena adanya perampingan ini, Inter pun kabarnya akan mendatangkan pemain baru di Januari 2024 sesuai permintaan Inzaghi.

Lalu, siapa saja pemain Inter yang berpotensi cabut dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2024 mendatang? Berikut rangkumannya.

Baca Juga

1. Davy Klaassen

Nama pertama yang dekat dengan pintu keluar Inter di bursa transfer Januari 2024 adalah rekrutan barunya di musim panas 2023 kemarin, Davy Klaassen.

Dilaporkan oleh Tuttosport, pemain berusia 30 tahun itu akan didepak Inter ke Turki, di mana Trabzonspor jadi salah satu peminatnya.

Dalam laporan tersebut, klub berjuluk Nerazzurri itu tampak tak keberatan melepas Davy Klaassen ke Trabzonspor di Januari 2024 andai mendapat tawaran yang tepat.

Keputusan mendepak Klaassen sendiri tak lepas dari Simone Inzaghi. Pelatih Inter itu kabarnya sudah punya komposisi yang tepat untuk lini tengahnya.

Memang sejak bergabung, Klaassen tak mendapat tempat bermain reguler. Sejak bergabung, ia baru tampil 7 kali dengan total menit bermain sebanyak 136 menit saja di berbagai ajang.

Baca Juga

1. 2. Juan Cuadrado

Juan Cuadrado dan Filip Kostic saat berebut bola pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Selain Davy Klaassen, Inter Milan juga akan mendepak rekrutan baru lainnya yang baru datang pada musim panas 2023 kemarin, yakni Juan Cuadrado.

Sejak bergabung pada musim panas 2023 kemarin, pemain gaek berusia 35 tahun itu baru tampil 5 kali dengan total menit bermain sebanyak 122 menit saja.

Minimnya menit bermain ini bukan semata-mata karena Inzaghi, melainkan kondisi Cuadrado yang lebih banyak berkutat dengan cedera.

Selain itu, Inter juga harus mengeluarkan biaya besar yakni 4,65 juta euro atau setara dengan Rp77,9 miliar untuk menggaji eks Juventus itu.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, kabarnya Inter ingin mempercepat proses perekrutan Tajon Buchanan pada Januari 2024 usai mendepak Cuadrado.

Baca Juga

3. Lucien Agoume

Tak hanya para pemain gaek, Inter berpotensi kehilangan bakat muda berusia 21 tahun pada diri Lucien Agoume pada Januari 2024 nanti.

Bakal hengkangnya Agoume dihembuskan oleh sang agen yang menyebut pihaknya tak akan menampik tawaran yang datang pada Januari 2024 nanti.

“Lucien (Agoume) adalah pemain yang punya intelijen tinggi. Ia pemain muda yang punya level tinggi,” ujar san agen, Damiani, dilansir dari Sempre Inter.

“Tentu sulit mendapat menit bermain di Inter. Ada waktu dan kami akan mengevaluasi tawaran yang datang,” lanjutnya.

Di musim ini Agoume baru tampil sekali saja. Bahkan sejak bergabung pada 2019 lalu, ia baru tampil empat kali bagi Inter dan lebih banyak dipinjamkan ke berbagai klub.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuan CuadradoIn Depth SportsLiga ItaliaDavy KlaassenTRIVIATransfer PemainIndepth

Berita Terkini