x

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Bek Liga Inggris dan Monster Gol Serbia di Januari

Senin, 27 November 2023 19:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Stefano AC Milan, Pioli dan penyerang Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer AC Milan pada Senin (27/11/2023), demi scudetto Liga Italia manajemen Rossoneri bakal datangkan sejumlah bintang anyar pada Januari nanti.

Melansir dari laman Tuttomercatoweb, disebutkan bahwa AC Milan telah memasukan beberapa nama yang jadi incaran serius mereka di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Jurnalis Niccolo Ceccarini menyebut, sektor lini depan alias striker masih jadi prioritas utama AC Milan lantaran minimnya opsi pelapis Olivier Giroud.

Beberapa nama lama seperti Jonathan David dari Lille tetap berada di urutan teratas, meski AC Milan sulit memboyong sang stiker lantaran tingginya klausul rilis.

Dikabarkan bahwa Lille sebagai klub pemilik Jonathan David telah mematok harga 40 juta euro untuk tim manapun yang menginginkan bintangnya.

Selain Jonathan David, manajemen AC Milan juga sedang berusaha keras untuk merekrut monster gol asal Serbia, Matija Popovic.

Baca Juga

Berbeda dengan Jonathan David, peluang Rossoneri menggaet bintang 17 tahun ini cukup mudah lantaran kontrak sang pemain dengan Partizan akan berakhir pada 31 Desember.

AC Milan pun kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Matija Popovic dan tinggal selangkah lagi akan menandatangani kontrak bersama Rossoneri hingga tahun 2028.

Selain lini depan, AC Milan juga bakal mempertajam lini belakang dengan menggaet sejumlah bek berpengalaman di Eropa.

Salah satu incaran mereka adalah Benoit Badiashile yang mulai terpinggirkan dari Chelsea. Namun AC Milan tidak akan memboyong sang pemain secara permanen, melainkan lewat skema pinjaman.

Nama lain yang masuk incaran adalah Jakub Kiwior, bek Timnas Polandia yang tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Arsenal.

Tak cuma nama-nama diatas, dari berbagai sumber juga melaporkan bahwa AC Milan sedang mengincar beberapa bintang baru di bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga

1. Idaman Lain AC Milan

Bomber Montpellier, Akor Adams.

AC Milan dilaporkan tengah membidik empat main untuk digaet pada bursa transfer 2024 mendatang yang salah satunya ada bek kanan Manchester City, Yan Couto.

Couto sendiri tampil gemilang ketika dipinjamkan ke Girona dengan mencetak 1 gol dan 3 assists dalam 13 penampilan sehingga sang pemain ingin diboyong Rossoneri.

Baca Juga

Selain itu, Milan juga masih mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan bek kiri Real Betis, Juan Miranda, yang diproyeksi bakal jadi pesaing Theo Hernandez.

Real Betis kabarnya ingin mendapatkan kompensasi dari AC Milan mengingat Juan Miranda bakal angkat kaki enam bulan lebih cepat sebelum kontraknya berakhir.

Nama terakhir yang diincar AC Milan adalah bek Chelsea, Malang Sarr, yang diproyeksi bakal menjadi pengganti sementara Pierre Kalulu.

Meskipun mengincar Benoit Badiashile, Chelsea disebut lebih ikhlas kalau melepas Malang Sarr sehingga AC Milan dapat menggaetnya dengan status pemain pinjaman dengan opsi beli permanen pada akhir musim.

Baca Juga

Sementara itu, AC Milan sendiri dilaporkan sudah siap melayangkan tawaran untuk bomber Montpellier, Akor Adams, pada bursa transfer Januari 2024.

Calciomercato sendiri melaporkan bahwa Rossoneri kian kepincut untuk dapat mendatangkan Akor Adams dari Montpellier buntut krisis lini serang yang sudah berkepanjangan ini.

Montpellier sendiri kabarnya mematok harga 15 juta euro atau sekitar 255,11 miliar rupiah untuk bomber berpaspor Nigeria itu.

Masih ada ruang untuk bernegosiasi sehingga Milan kemungkinan dapat meminta sedikit diskon untuk bomber berusia 23 tahun itu.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini