x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Dapat Manu Kone, Man United Gaet Cruz Allen

Selasa, 28 November 2023 06:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (27/11/23), mulai dari Juventus dapat Manu Kone. (Foto: Instagram@borussia)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (27/11/23), mulai dari Juventus dapat Manu Kone.

Dilansir dari akun Twitter @juven_xtra yang mengutip dari laman La Gazzetta Dello Sport, Juventus telah melayangkan tawaran pada Manu Kone untuk bursa transfer mendatang.

Baca Juga

"Di Perancis ada pembicaraan mengenai ketertarikan Juventus terhadap Kouadio Kone," tulis laman tersebut, dengan menyebutkan nama lengkap Manu Kone.

Keputusan ini nampaknya adalah imbas dari krisis gelandang yang dialami Juventus. Krisis ini sangat terlihat ketika I Bianconeri hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan.

Meski berstatus sebagai tuan rumah dan bisa mencetak gol lebih dulu lewat Dusan Vlahovic, tetapi penguasaan bola Inter Milan lebih baik dari skuad Massimiliano Allegri.

Manchester United

Manchester United dikonfirmasi hendak mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Sejumlah nama pemain pun masuk dalam radar transfer Setan Merah, salah satunya ialah Cruz Allen yang diincarnya pada bursa transfer nanti.

Cruz Allen sendiri merupakan pemain bek tengah klub Derby County U-18, yang tengah dipantau oleh para pencari bakat Man United.

Pemain berusia 16 tahun itu diketahui mampu tampil gemilang bersama klubnya.

Cruz Allen tercatat sudah mengemas tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilannya di semua ajang Liga Inggris U-18.

Baca Juga

1. Inter Milan

Francesco Camarda debut di laga AC Milan vs Fiorentina, Sabtu (25/11/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

Inter Milan bakal melakukan perombakan pada skuatnya dengan mendepak sejumlah pemain demi ambisi juara Liga Italia.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan Januari nanti, Inter Milan sudah memasukan beberapa nama yang dianggap sulit bersaing di tim utama dan siap mereka lego.

Baca Juga

Salah satunya adalah gelandang muda asal Prancis, Lucien Agoume yang berpotensi dilepas pada Januari mendatang.

Melansir dari laman Sempreinter, Oscar Damiani sebagai agen sang pemain telah membahas tentang masa depan kliennya di Inter Milan.

AC Milan

AC Milan akan mendatangkan sejumlah bintang anyar pada Januari nanti demi meraih scudetto Liga Italia 2023-2024.

Melansir dari laman Tuttomercatoweb, disebutkan bahwa AC Milan telah memasukan beberapa nama yang jadi incaran serius mereka di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Jurnalis Niccolo Ceccarini menyebut, sektor lini depan alias striker masih jadi prioritas utama AC Milan lantaran minimnya opsi pelapis Olivier Giroud.

Liverpool

Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di mana mereka mengincar Francesco Camarda dari AC Milan dan siap meminjamkan satu pemainnya.

Camarda melakukan debutnya saat AC Milan menghadapi Fiorentina pada Minggu (26/11/23). Pemain berumur 15 tahun itu masuk di menit 83'.

Lantaran ia masih sangat muda dan harus menghadapi para pemain veteran, Camarda tidak bisa berbuat banyak. Namun setidaknya, Milan tetap bisa mengamankan kemenangan 1-0.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanJuventusBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini