x

Rumor Transfer Juventus: Dapat Dukungan untuk Berardi, Terdepan Gaet Vasilije Adzic

Sabtu, 2 Desember 2023 21:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor bursa transfer Juventus, di mana mereka mendapat dukungan untuk mendekati Domenico Berardi dan sedang unggul untuk mendatangkan Vasilije Adzic.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mendapat dukungan untuk mendekati Domenico Berardi dan sedang unggul untuk mendatangkan Vasilije Adzic.

1. Domenico Berardi

Eks winger Napoli yang bernama Giuseppe Mascara menilai bahwa Domenico Berardi bakal sangat cocok untuk bermain di Juventus.

Baca Juga

"Berardi adalah satu dari segelintir pemain yang saya kagumi. Dia suka berhadapan satu lawan satu. Kalau gagal, dia akan menantang pemain lain," ujarnya via Tuttojuve.

"Mungkin, sosok yang mirip dengannya adalah Matteo Politano. Zaccagni dari Lazio juga begitu. Berardi akan sangat berguna di Juventus."

"Seorang pemain yang hebat, dia akan membawa kehebatannya itu, meskipun bergabung dengan klub yang lebih besar," pungkasnya.

Meski demikian, untuk sementara ini belum ada informasi lebih lanjut terkait upaya Juventus kepada Domenico Berardi untuk Januari 2024.

Baca Juga

2. Vasilije Adzic

Football Italia melaporkan bahwa Juventus sedang memantau perkembangan dari pemain muda Buducnost Podgorica, Vasilije Adzic.

Adzic sendiri masih berumur 17 tahun. Ia memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Namun, bisa juga dipasang sebagai gelandang tengah dan winger kiri.

Juventus dikabarkan sudah memantau pemain kelahiran Montenegro itu selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, Cristiano Giuntoli sudah mengamatinya sejak sang pemain berumur 15 tahun.

Dirumorkan, Juventus sedang dalam posisi unggul untuk mendapatkannya tahun depan dan sang pemain sendiri juga diyakini bakal setuju merapat ke Turin.

Baca Juga

1. 3. Andrea Colpani

Andrea Colpani, pemain AC Monza. (Foto: Instagram@acmonza)

Juventus mendapat kabar buruk dalam upaya mereka untuk mendekati salah satu bintang Monza yang bernama Andrea Colpani.

Selama ini, Colpani memang sudah masuk radar Si Nyonya Tua. Ia juga menarik minat Inter Milan, AC Milan, dan beberapa klub Premier League.

Baca Juga

Meski demikian, CEO Monza yang bernama Adriano Galliani justru mengatakan bahwa ia tidak akan menjual Colpani, meskipun di musim panas 2024.

"Belum ada pihak yang mendatangi kami untuk membahas Colpani. Dia punya kontrak lima tahun di sini dan sekarang saja baru Desember," ujar Galliani via Calciomercato.

"Sampai Juni dan seterusnya, dia tidak akan melakukan negosiasi dengan siapapun," pungkas sang CEO.

4. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sudah memberi konfirmasi secara terang-terangan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Juventus, dilansir dari Standard.

Baca Juga

"Dalam sudut pandang saya, tidak akan terjadi apa-apa. Besok (Januari) tidak akan ada bedanya dengan saat musim panas (2023)," ujar Vlahovic

"Saya selalu yakin bahwa saya ingin bertahan. Kabar-kabar seperti itu akan selalu ada. Sebab, mereka sudah menjadi bagian dari sepak bola."

"Kalau kami mulai mendengarkan (terpengaruh) dengan semua rumor itu, kami bisa menjadi gila di sini (Juventus)," pungkasnya.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusDomenico BerardiDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini