x

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Manchester United

Minggu, 3 Desember 2023 01:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Lewis Hall dan Valentino Livramento merayakan gol di laga Manchester United vs Newcastle United. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Newcastle United vs Manchester United pada Minggu (3/12/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United di laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023/24 akan berlangsung di St. James Park.

Baca Juga

Newcastle selaku tuan rumah mengincar kemenangan untuk mengantongi tiga poin penuh, sekaligus menyalip Setan Merah di papan klasemen.

Saat ini The Magpies berada di posisi ketujuh dengan 23 poin, hanya selisih satu angka dari Man United yang unggul satu strip di klasemen Liga Inggris 2023/24.

Newcastle sebelumnya berhasil meraih kemenangan besar 4-1 dari Chelsea di kandang sendiri, namun sayangnya meraih hasil imbang 1-1 dari PSG di Liga Champions 2023/24.

Sementara itu, Manchester United sebelumnya juga sempat meraih kemenangan telak 3-0 saat melawat ke markas Everton.

Baca Juga

Namun sayangnya mengalami situasi sulit usai hanya mampu bermain imbang 3-3 dari Galatasaray di panggung eropa Liga Champions.

Kondisi yang sama-sama meraih kemenangan besar di liga domestik, namun imbang saat tampil di kancah Eropa pun membuat pertandingan Newcastle United vs Manchester United bakal menarik.

Akan tetapi jika dilihat secara head to head, Newcastle memegang keunggulan dengan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan saat melawan Man United.

Maka pertandingan nanti malam diprediksi berlangsung sengit. Berikut link live streaming Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester United:

Baca Juga

1. Live Streaming Liga Inggris:

Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Newcastle United vs Manchester United pada Minggu (3/12/23) pukul 03.00 WIB:

Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Newcastle United vs Manchester United pada Minggu (3/12/23) pukul 03.00 WIB:

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini