x

Klarifikasi Hubungan Spesial Asnawi Mangkualam dan Fuji: Dulu Pernah Dekat

Selasa, 19 Desember 2023 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, sudah buka suara terkait hubungannya dengan Fujianti Utami.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Asnawi Mangkualam dan selebgram Fujianti Utami alias Fuji dikabarkan menjalin hubungan spesial, tetapi keduanya sudah membuat klarifikasi.

Kedekatan antara pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dan Fuji sempat jadi perhatian publik. Banyak yang menganggap mereka cocok satu sama lain.

Baca Juga

Isu kedekatan dua sejoli itu memanas setelah tersebar beberapa foto hingga video saat Fuji dan Asnawi diduga tengah asik berkencan.

Bahkan, beberapa waktu lalu Fuji juga sempat berlibur ke Korea Selatan, sementara Asnawi Mangkualam memang berkarier membela klub Liga Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Setelah lama bungkam soal status hubungan asmaranya, Asnawi dan Fuji baru-baru ini melakukan live streaming di TikTok dan memberikan klarifikasi secara terbuka.

Fuji membantah adanya hubungan spesial antara ia dan pesepak bola nasional Asnawi Mangkualam. Fuji menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

Baca Juga

Masalahnya, ada beberapa teman Fuji yang juga ikut terseret dan mendapatkan hujatan karena hubungan Asnawi dan Fuji tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan.

"Jadi guys, tolong jangan jodoh-jodohin lagi, karena nggak ada apa-apa, kita teman," ungkap Fuji dalam sesi live streaming.

"Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini. Cuma kalau nggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lo."

"Ini klarifikasi bukan karena alay, tapi biar kalian nggak huru-hara," tambah Fuji lagi.

Baca Juga

1. Fakta Hubungan Asnawi dan Fuji

Asnawi Mangkualam dan Fuji sudah mengklarifikasi status hubungan mereka.

Pada kesempatan yang sama, Asnawi Mangkualam mengakui bahwa sebenarnya ia pernah dekat dengan Fujianti Utami, namun untuk saat ini hubungannya hanya sebatas teman.

"Tuh, kalian itu dikasih tahu masih aja batu. Kita sama Fuji berteman. Kita dulu pernah dekat, sekarang berteman," timpal Asnawi saat sama-sama melakukan live di TikTok.

Baca Juga

Kabar ini rupanya juga samapi ke telinga ayahanda Fuji, yakni Haji Faisal. Ia mengaku sudah mencium gelagat bahwa putrinya tak punya hubungan khusus dengan Asnawi.

Pasalnya, Haji Faisal melihat ada perbedaan sikap Fuji pada sang mantan pacar, Thariq Halilintar, dan pada Asnawi Mangkualam.

"Saya belum bisa menjawab terlalu jauh (hubungan Fuji dan Asnawi)," ungkap Haji Faisal.

"Saya lihat hanya dari YouTube saja, kemudian saya tanyakan ke anak saya, 'ya hanya kenal saja Pa'," bongkar Haji Faisal, menirukan jawaban Fuji.

Baca Juga

"Dulu aja dengan si Thariq begitu dia kenal langsung diperkenalkan, Thariq langsung datang. Begitu diperkenalkan langsung datang ke saya. Kalau menurut saya, gantleman kan," jelas Haji Faisal.

"Kalau ini kan ya berarti menurut saya (bukan) hubungan, belum ada hubungan itu," jawab Haji Faisal.

Sementara Asnawi Mangkualam baru-baru ini kepergok ikut merayakan ulang tahun Steffi Zamora, sahabat Fuji. Banyak yang menduga jika sebenarnya Asnawi dekat dengan Steffi.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada publikasi resmi dari Asnawi. Berbeda dengan saat ia berpacaran dengan Zhadela Putri dan Davina Karamoy, yang kini sudah jadi mantan.

Baca Juga
Timnas IndonesiaAsnawi Mangkualam BaharBerita SportainmentBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini