Aduh, Kemaluan Petinju Ini Dihajar Oleh Anak Rivalnya

Senin, 18 September 2017 15:29 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© getty images
petinju Billy Joe Saunders (kiri) dan lawannya Willie Monroe Jr. Copyright: © getty images
petinju Billy Joe Saunders (kiri) dan lawannya Willie Monroe Jr.

Seorang anak lelaki dari petinju Inggris yang hendak bertanding, baru-baru ini bikin ulah. Dia menghajar kemaluan lawan tanding ayahnya ketika mereka tengah melakukan sesi timbang badan. Adalah putra petinju Billy Joe Saunders tiba-tiba menyeruak ke dekat ayahnya dan si penantang, Willie Monroe Jr. Seketika bocah tersebut melayangkan pukulan tepat di kemaluan Monroe! Aduh, ngilu!  

Saunders dan Monroe bertanding hendak memperebutkan sabuk juara kelas menengah WBO di London. Juara bertahan Saunders ditantang petinju Amerika Serikat Monroe. 

Namun apes bagi Monroe ketika di sesi timbangan. Putra Saunders tak hanya menonjok kemaluannya, dia juga berusaha menendak Monroe. Meski senyum, tapi Monroe 'nyesek' juga dan diam-diam curhat di media sosialnya soal kelakuan anak rivalnya itu. Selain dipukul 'itunya', Monroe yang berkulit hitam juga kerap mendapat perlakuan ras yang tak mengenakkan. 

© Internet
petinju Billy Joe Saunders (kiri) dan lawannya Willie Monroe Jr. Copyright: Internetpetinju Billy Joe Saunders (kiri) dan lawannya Willie Monroe Jr.

Saunders pun menjawab curhatan Monroe. Lewat akun pribadinya, Saunders membela anaknya dan mengatakan jika si bocah refleks melayangkan tinju dan tendangan. Memang pada awalnya Monroe membelai rambut putra Saunders dengan penuh sayang. "Tapi kamu mengajarkan jika ada orang asing menyentuh dirinya, pukul saja dan lakukan tindakan bela diri," ujar Saunders, seperti dikutip dari Reuters. Ingin lihat aksi anak Saunders hajar kemaluan Monroe? Simak videonya di bawah ini.