Disaksikan Ahmad Dhani, El Rumi Ngamuk dan Bikin KO Winson Reynaldi

Senin, 13 Juni 2022 13:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Disaksikan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi ngamuk dan bikin KO Winson Reynaldi dalam duel tinju di ajang Holywings Sport Show (HSS). Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Disaksikan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi ngamuk dan bikin KO Winson Reynaldi dalam duel tinju di ajang Holywings Sport Show (HSS).

INDOSPORT.COM - Disaksikan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi ngamuk dan bikin KO Winson Reynaldi dalam duel tinju di ajang Holywings Sport Show (HSS).

Diketahui sebelumnya jika Holywings Sport Show (HSS) kembali menggelar duel tinju pada Minggu (12/06/22) mulai sore hingga malam WIB.

Dalam ajang HSS, terdapat 13 kartu pertandingan yang akan ditampilkan, dengan rincian 8 duel tinju profesional, sedangkan lima sisanya merupakan duel tinju antar selebritis Indonesia.

Pertarungan di atas ring antara Asad Asif Khan vs Defry Palulu menjadi partai puncak yang berlangsung pada Senin (13/06/22) dini hari tadi.

Meski semuanya merupakan pertandingan seru, namun tetap saja terdapat banyak momen menarik yang terjadi di Holywings Sport Show (HSS).

Tak terkecuali duel yang mempertemukan putra kedua musisi Ahmad Dhani, El Rumi versus youtubers Winson Reynaldi.

Duel tinju keduanya bisa dibilang sebagai duel yang ditunggu-tunggu publik. Pasalnya, aroma panas sudah tercium sejak sebelum dihelatnya pertarungan.

Saat sesi timbang badan misalnya, Winson Reynaldi sudah melempar psywar hingga nyaris baku hantam dengan El Rumi.

Aroma sengit tersebut ternyata berlanjut saat keduanya bentrok pada Minggu (12/06/22) malam. Di awal-awal ronde pertama, Winson melancarkan serangan agresif ke arah El Rumi.

El Rumi pun mencoba bertahan dari serangan Winson. Barulah pada ronde terakhir El Rumi melakukan epic comeback dengan menghajar Winson.