Jadwal Tinju Dunia Mei 2023: Perebutan Gelar Canelo Alvarez vs John Ryder

Selasa, 2 Mei 2023 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Joe Camporeale
Perebutan gelar juara antara Canelo Alvarez vs John Ryder akan meramaikan jadwal tinju dunia Mei 2023 ini. Foto: REUTERS/Joe Camporeale Copyright: © REUTERS/Joe Camporeale
Perebutan gelar juara antara Canelo Alvarez vs John Ryder akan meramaikan jadwal tinju dunia Mei 2023 ini. Foto: REUTERS/Joe Camporeale

INDOSPORT.COM – Perebutan gelar juara antara Canelo Alvarez vs John Ryder akan meramaikan jadwal tinju dunia Mei 2023 ini.

Melansir dari ESPN, sebanyak sembilan pertandingan tinju termasuk beberapa perebutan gelar juara akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2023 ini.

Perebutan gelar antara Canelo Alvarez vs John Ryder akan membuka rangkaian duel yang berlangsung pada 6 Mei mendatang di Meksiko.

Pertempuran antara Alvarez vs Ryder ini akan berlangsung selama 12 ronde dan memperebutkan undisputed gelar di kelas menengah.

Namun sebelum duel utama, juga akan ada perebutan gelar lainnya yakni antara Julio Cesar Martinez vs. Ronal Batista.

Duel Martinez vs Batista akan berlangsung dalam 12 ronde dan memperebutkan gelar WBC flyweight milik Martinez.

Selain itu, ada sejumlah duel menarik lainnya seperti Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko pada 20 Mei nanti di Las Vegas.

Pertarungan ini juga berlangsung 12 ronde untuk memperebutkan gelar undisputed di kelas ringan milik Devin Haney.

Selanjutnya juga ada pertarungan perebutan gelar antara Chantelle Cameron vs. Katie Taylor di kelas junior pada 20 Mei nanti.

Selain pertarungan Canelo Alvarez vs John Ryder, ada duel menarik lainnya yang berlangsung selama bulan Mei 2023, berikut jadwal lengkapnya: