Model OnlyFans Daniella Hemsley Pamer Payudara ke Penonton Usai Menang Tinju

Minggu, 16 Juli 2023 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Daniella Hemsley, model OnlyFans. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Daniella Hemsley selaku model OnlyFans menuai kontroversi setelah melakukan selebrasi dengan memamerkan payudaranya ke penonton usai menang di ajang tinju.

Momen ini terjadi di ajang Kingpyn's High Stakes Tournament yang berlangsung di 3A Arena, Dublin pada Sabtu (15/7/23) kemarin.

Saat itu Daniella Hemsley tampil di pertandingan tinju untuk kedua kalinya melawan Aleksandra Danielka selaku rival tangguhnya.

Daniella yang dikenal sebagai model OnlyFans itu pun mampu tampil gemilang dan beberapa kali membuat lawannya terpojokkan.

Hingga akhirnya Daniella dinobatkan sebagai pemenang lewat keputusan bulat yakni 28-27, 28-27 dan 29-26 atas Aleksandra Danielka.

Daniella Hemsley yang tak menyangka atas kemenangan yang baru saja diraihnya pun langsung melakukan selebrasi tak terduga.

Yakni berteriak kegirangan bercampur dengan air mata kebahagiaan, namun selebrasinya pun terlampau jauh.

Yakni dirinya tiba-tiba mengangkat sport bra-nya dan langsung memamerkan payudaranya sambil berloncat-loncat dan berteriak ke arah kamera.

Sontak para penonton, staf maupun pihak ofisial langsung terkejut dan membuang muka agar tidak melihat selebrasi nyeleneh tersebut.

Alhasil selebrasi kontroversial yang ditunjukkan oleh Daniella Hemsley langsung menjadi viral di media sosial.