x

Mobil Mewahnya Ringsek, Petinju Amerika Selamat dari Kecelakaan Horor

Minggu, 24 November 2019 22:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Juara tinju kelas welter, Errol Spence Jr selamat dari kecelakaan Horor yang menyebabkan mobil mewah Ferrari-nya ringsek, Dallas, Texas.

INDOSPORT.COM – Juara tinju kelas welter, Errol Spence Jr selamat dari kecelakaan Horor yang menyebabkan mobil mewah Ferrari-nya ringsek, Dallas, Texas.

Berdasarkan rekaman CCTV setempat, insiden tersebut terjadi usai petinju berusia 29 tahun tersebut mengemudi dengan kecepatan tinggi, membuat mobil Ferrari-nya terguling.

Baca Juga

Melansir dari laman RT Sports, kecelakaan tunggal itu membuat Spence terlempar dari mobil yang dikendarainya lantaran tak menggunakan sabuk pengaman.

Meski nyawanya selamat, namun Errol Spence Jr mengalami cedera yang membuat wajah dan tubuhnya memar dan bengkak di beberapa bagian.

Baca Juga

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian setempat, Spence didakwa bersalah karena mengendarai sambil mabuk usai berpesta di sebuah kelab malam dan membuatnya harus membayar sejumlah uang denda akibat kesalahannya tersebut.

Sekadar informasi, Errol Spence Jr terakhir kali bertarung di atas ring tinju yakni pada akhir September lalu usai mengalahkan Shawn Porter dan memenangkan gelar juara dunia kelas welter.

TinjuWelterweightBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini