x

Cari Mati, Petinju Muda Ryan Garcia Tantang Duel Lawan Manny Pacquiao

Rabu, 27 Januari 2021 12:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Petinju muda asal Amerika Serikat, Ryan Garcia secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya bakal bertarung dengan seniornya asal Filipina, Manny Pacquiao.

Takut menggali lubang kuburnya sendiri, Garcia secara mengejutkan mengklaim secara sepihak bahwa dirinya bakal bertarung melawan Pacquiao melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Garcia mengunggah sebuah poster di mana dirinya akan bertarung dengan sang senior bertuliskan “A dream to reality, Manny Pacquiao versus Ryan Garcia” pada akhir pekan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

“Sebuah mimpi menjadi kenyataan. Sebuah kehormatan bisa dalam satu ring dengan Manny Pacquiao. Saya akan selalu menghormatinya apapun yang akan anda lakukan baik di dalam maupun di luar ring tinju,” tulis Ryan Garcia.

Meski demikian, pihak Pacquiao belum memberikan pengumuman apapun mengenai kabar ini, meski sebelumnya memang tengah santer bahwa kedua belah pihak memang tengah melakukan pembicaraan pertarungan tinju antar keduanya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, duel akbar antara dua petinju dengan selisih umur 20 tahun tersebut belum diketahui kapan dan di mana akan digelar.

Diketahui keduanya memiliki selisih umur 20 tahun, dengan King Ryan saat ini berusia 22 tahun sedangan The Pac Man telah berusia 42 tahun. Maka akan menarik untuk menyaksikan pertarungan tinju terbesar jika memang benar-benar terjadi.

Ryan Garcia sendiri baru saja mengalahkan Luke Campbell lewat keputusan KO di ronde ketujuh pada awal Januari lalu, yang membuatnya merebut gelar juara interim kelas ringan WBC dan rekornya menjadi tak terkalahkan 21-0.

Sedangkan Manny Pacquiao terakhir bertarung yakni saat menang atas Keith Thurman lewat keputusan split decision pada Juli 2019 lalu, dan rekor catatan kemenangannya menjadi 62-7-2.

Manny PacquiaoBerita OlahragaBerita SportBerita TinjuRyan Garcia

Berita Terkini