x

Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Dinar Candy Sudah Tahu Siapa Pemenangnya

Rabu, 30 Maret 2022 21:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Disk jockey (DJ) Dinar Candy.

INDOSPORT.COM - Jelang duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Dinar Candy menjadi salah satu pendukung utama, dan mengaku sudah tahu siapa pemenangnya.

Azka Corbuzier adalah putra dari Deddy Corbuzier dengan Kalina Octaranny. Walau keral tak mau menjadi sorotan publik, tapi belakangan, Azka justru menjadi headline.

Baca Juga

Pasalnya, Azka Corbuzier akan berduel tinju dengan mantan suami dari Kalina, ibunya, yaitu Vicky Prasetyo. Keduanya diketahui telah bercerai sejak beberapa waktu lalu.

Sejatinya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier, namun Azka pasang badan untuk melawan sang 'gladiator' yang sebelumnya menang saat bela diri melawan Aldi Taher.

Azka Corbuzier dijadwalkan menghadapi duel tinju melawan Vicky Prasetyo, Kamis (31/3/22). Duel ini bisa disaksikan live dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga

Sebagai salah satu teman dari Deddy Corbuzier dan pernah menjadi bintang tamu Podcast Close The Door, Dinar Candy pun menyatakan dukungannya dalam duel ini.

"Full support!! Kalian tau siapa yang akan menang," ungkap Dinar Candy dalam unggahan di Instagram, Rabu (30/03/22).

Baca Juga

Melihat kedekatan Dinar Candy dan Deddy Corbuzier, nampaknya wanita cantik yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu lebih menjagokan Azka ketimbang sang gladiator.

Namun, hasil akhir baru bisa diketahui nanti. Jangan sampai terlewat duel tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, tayang di Youtube Deddy Corbuzier, pukul 20.00 WIB.


1. Jagokan Azka, Netizen Minta Dinar Candy jadi Ring Girl

Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

Dinar Candy mengaku sudah tahu siapa yang menang dalam duel tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Kamis (31/3/22).

Melihat kedekatan Dinar Candy dan Deddy Corbuzier, nampaknya wanita cantik yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu lebih menjagokan Azka ketimbang sang gladiator.

Baca Juga

Bahkan, dalam unggahan dukungan Dinar Candy di akun Instagram, Deddy Corbuzier langsung membalasnya dengan 'thank you'.

Dalam unggahan tersebut pula, sejumlah rekan selebriti maupun netizen turut serta menjagokan Azka daripada Vicky Prasetyo.

"Wahhh kali ini Gladiator tumbang ni," balas rekan sesama selebriti, Anisa Bahar.

Baca Juga

"Azka maszeh, dari segi umur sudah menang mental, berani bertarung lawan orang dewasa. Kalau kalah wajar, kalau menang luar biasa," balas @wawanedan.

"I put all my money on Azka Corbuzier," komentar dari pemilik akun @kgavriel88.

"Vicky Prasetyo bakal jadi bubur nih," timpal akun @haryozil melalui kolom komentar IG.

Baca Juga

Di samping itu, ada pula netizen yang berharap Dinar Candy akan ambil bagian dalam duel panas antara Azka vs Vicky.

"Deddy Corbuzier tolong jadikan Dinar Candy ring girl biar suasana jadi hot," request dari pemilik akun @vinilonova.


2. Antara Dinar Candy dan Deddy Corbuzier

DJ seksi Dinar Candy

Sebagaimana diketahui, Dinar Candy memiliki kedekatan khusus dengan Deddy Corbuzier. Ia beberapa kali menjadi bintang tamu dalam Podcast Close The Door.

Salah satu yang paling viral adalah ketika Dinar Candy datang ke podcast tersebut dan mengaku tidak menggunakan bra, lalu ia juga pernah datang tanpa celana dalam.

Pada momen lainnya, Dinar Candy pernah diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier itu dan berdebat dengan seleb Aldi Taher.

Terakhir kali, Dinar Candy juga datang ke podcast setelah ia ditangkap polisi, paska melakukan aksi demo protes perpanjangan PPKM, tapi ia hanya menggunakan bikini.

Seleb SportsTinjuDinar CandyDeddy CorbuzierBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerita TinjuAzkanio Nikola CorbuzierVicky Prasetyo

Berita Terkini