x

Saingi Siva Aprilia, Aksi Lucinta Luna jadi Ring Girl Bikin Salfok Netizen

Senin, 13 Juni 2022 14:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Lucinta Luna jadi ring girl ajang HSS. Foto: Instagram@lucintaluna_manjalita

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Lucinta Luna, curi perhatian netizen saat menjadi ring gilr di event Holywings Sport Show (HSS). Aksinya bak saingi ring girl MMA asal Indonesia, Siva Aprilia.

Ajang duel tinju bertajuk Holywings Sport Show (HSS) kembali digelar di Indonesia. Gelaran ini selalu berhasil mencuri perhatian publik tanah air karena sisi hiburannya.

Baca Juga

Pada ajang HSS kali ini, terdapat 13 kartu pertandingan yang ditampilkan. Rinciannya, 8 duel tinju profesional, sedangkan lima sisanya duel tinju antar selebritis Indonesia.

Pertarungan di atas ring antara Asad Asif Khan vs Defry Palulu menjadi partai puncak yang berlangsung pada Senin (13/06/22) dini hari tadi.

Ada juga duel tinju antara artis sekaligus putra kedua musisi Ahmad Dhani, El Rumi melawan YouTuber kondang, Winson Reynaldi.

Baca Juga

Tidak hanya diikuti pertinju pria, cukup banyak seleb wanita yang ikut meramaikan ajang HSS seperti Dinar Candy, Nikita Mirzani, hingga Barbie Kumalasari.

Selain para seleb, gelaran tinju tersebut turut diramaikan oleh aksi kocak Lucinta Luna yang menjadi seorang Ring Girls.

Penampilan Lucinta Luna tampak sangat bersinar di ajang HSS. Dia mengenakan atasn sport bra warna emas yang dipadukan celana pendek ketat warna hitam.

Baca Juga

Rambutnya yang panjang sengaja dikuncir kuda, dan dia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sayap bidadari warna putih.

Dalam unggahannya di Instagram, Lucinta Luna menyebut dirinya ‘ratu’ bersayap. Dia juga menghibur para penonton lewat tarian mautnya di atas ring di sela-sela pertandingan.


1. Lucinta Luna Kepelet Loh Kean Yew

Selebritas Indonesia, Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat menghebohkan Istora Senayan, gara-gara kehadirannya menonton ajang bulutangkis Indonesia Masters 2022.

Lucinta Luna diketahui ikut menonton dan memeriahkan babak semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/06/22). Saat itu Lucinta Luna hadir di ajang bergengsi tersebut bersama sejumlah publik figur ternama di Indonesia.

Namun Lucinta Luna lah yang menjadi penonton yang paling menonjol di antara ribuan orang yang hadir. Bagaimana tidak, Lucinta Luna menarik atensi penonton lewat tingkah kocaknya saat berada di tribun khusus.

Selain itu, Lucinta Luna pun sempat melakukan aksi heboh kala terkagum-kagum dengan penampilan dan visual tunggal putra Singapura yang tak lain ialah Loh Kean Yew.

Kala itu Loh Kean Yew bertanding melawan wakil Chinese Taipei yakni Chou Tien Chen selaku unggulan keempat di babak semifinal.

Baca selengkapnya


2. Lucinta Luna Bikin Netizen Ngakak

Lucinta Luna jadi ring girl ajang HSS. Foto: Instagram@lucintaluna_manjalita

Aksi lucu nan menggemaskan dari pelantu lagu ‘Bobo Dimana’ ini sontak menarik perhatian netizen.

Namanya langsung trending di Twitter dalam semalam saking banyaknya netizen yang mengomentari aksinya di atas ring.

Baca Juga

Beberapa netizen mengaku terpana dengan kecantikan Lucinta Luna. 

Ada juga netizen yang menyoroti aksi Lucinta Luna saat membanting papan ronde. Tak lama berselang, Lucina Luna memamerkan aksi kayang. 

Baca Juga

Berkat aksinya yang menghibur, netizen menyematkan penghargaan khusus kepada Lucinta Luna sebagai MVP di ajang Hollywings Sport Show (HSS). 

Netizen juga menyoroti ekspresi Ahmad Dhani saat menyaksikan aksi Lucinta Luna di atas ring. 

TinjuSportainmentLucinta LunaBerita SportainmentBerita TinjuHolywings Sport Show

Berita Terkini