x

Pesona Alissa King-Underwood, Ring Girl Cantik yang Punya Bisnis Mengagumkan nan Mulia

Sabtu, 1 April 2023 16:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Mari mengintip pesona Alissa King-Underwood, ring girl di pertandingan tinju dunia, Anthony Joshua vs Jermaine Franklin, yang disebut punya bisnis mengagumkan.

INDOSPORT.COM – Mari mengintip pesona Alissa King-Underwood, ring girl di pertandingan tinju dunia, Anthony Joshua vs Jermaine Franklin, yang disebut punya bisnis mengagumkan.

Sebelumnya, pertandingan tinju dunia antara Anthony Joshua vs Jermaine Franklin digelar di O2 Arena, London, Inggris, pada Minggu (1/4/23) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan tinju ini menjadi tur ‘rehabilitasi bagi Anthony Joshua usai menelan tiga kekalahan dalam tiga pertarungan terakhirnya.

Tentu saja misi itu berpeluang besar terAlissasi. Apalagi O2 Arena adalah tempat yang magis baginya. Pasalnya, Anthony Joshua sudah tujuh kali bertarung di sana dan tidak pernah menelan kekalahan.

Kemenangan terakhir Anthony Joshua di O2 Arena adalah pada Juni 2016. Saat itu petinju asal Inggris itu mempertahankan gelar dunia pertamanya dengan menang KO atas Dominic Breazeale.

Baca Juga

Di balik hingar-bingar pertandingan Anthony Joshua vs Jermaine Franklin, banyak sorotan juga mengarah pada ring girl yang mendampingi, Alissa King-Underwood.

Dilansir laman The Sun, Alissa King-Underwood bersama Chloe Ellman-Baker, akan berada di pertarungan Anthony Joshua vs Jermaine Franklin.

Baca Juga

Kecantikann Alissa King-Underwood pun menjadi daya pikat tersendiri darinya untuk para penggemar tinju di seluruh dunia.

Apalagi gadis berusia 24 tahun itu juga memiliki segudang kepintaran, termasuk ketekunannya dalam membangun bisnis luar biasa sejak tiga setengah tahun lalu.

Disebutkan, Alissa King-Underwood memiliki bisnis yang dia bangun sendiri bernama Enchanted Princess Appearances di Cambridge, Britania Raya.

Baca Juga

1. Bisnis Menakjubkan dan Mulia Milik Alissa King-Underwood

Bisnis Menakjubkan Milik Alissa King-Underwood, ring girl tinju yang cantik.

Bisnis yang digeluti ring girl pertandingan tinju Anthony Joshua vs Jermaine Franklin, Alissa King-Underwood itu, diketahui bergerak di bidang jasa hiburan untuk anak-anak.

Dilansir dari laman resmi Enchanted Princess Appearances, bisnis milik Alissa King-Underwood tersebut menyediakan jasa penampilan seperti putri untuk pesta anak-anak.

Perusahaan itu juga melayani audiens yang lebih luas karena memiliki beberapa klien korporat. Dasar didirikan perusahaan ini lantaran kecintaan Alissa King-Underwood pada ‘karakter’ putri dalam dongeng.

Alissa King-Underwood juga tak serta-merta mendirikan bisnis tersebut. Selain jadi ring girl di tinju, dia rupanya telah berpengalaman selama lima tahun dalam bisnis hiburan anak. Baginya, dia bahagia bisa menghibur anak-anak.

Beberapa saat lalu, Alissa King-Underwood sempat mengutarakan dalam sebuah wawancara mengapa dia tertantang dengan bisnis yang berseberangan dengan profesinya sebagai ring girl.

Baca Juga

“Saya memiliki bisnis sendiri yang saya jalankan selama tiga setengah tahun dan sangat berseberangan (dengan ring girl), karena ini adalah bisnis hiburan anak-anak.”

“Kami menyediakan jasa seperti putri untuk pesta anaka-anak dan beberapa klien korporat,”ujar Alissa King-Underwood melansir The Sun.

Baca Juga

“Jadi pada akhir pekan, ini bisa menjadi tantangan karena saat itulah acara-acara pesta anak dan pertandingan tinju kadang kala berlangsung bersama.”

“Jadi akhir pekan ini saya akan berada di pertarungan AJ (Anthony Joshua) dan kemudian pada hari Minggu saya akan kembali mengenakan pakaian putri untuk pesta anak-anak,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: The Sun, Enchanted Princess Appearances

Anthony JoshuaTinjuBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerita TinjuRing Girl

Berita Terkini