Jadwal Proliga 2023 Hari Ini: Ada 4 Laga, Bandung BJB Incar Kemenangan di Palembang

Kamis, 19 Januari 2023 10:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain voli putri asal Turki, Ceren Kapucu menjalani debut bersama Bandung BJB Tandamata di Proliga musim 2023, saat menghadapi tim putri Jakarta BIN, Minggu (08/01/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain voli putri asal Turki, Ceren Kapucu menjalani debut bersama Bandung BJB Tandamata di Proliga musim 2023, saat menghadapi tim putri Jakarta BIN, Minggu (08/01/23).

INDOSPORT.COM - Proliga 2023 memasuki seri ketiga putaran pertama, dalam jadwal pertandingan hari pertama, Kamis (19/1/23), menyajikan empat pertandingan, masing-masing dua laga di sektor putri dan sektor putra.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan Jakarta Elektrik PLN menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di sektor putri, laga tersebut akan digelar pada pukul 11.40 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan di sektor putra, Jakarta STIN BIN menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi. Mereka akan bertanding pada pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, pada pukul 16.00 WIB, di sektor putri Jakarta Popsivo Polwan akan berhadapan dengan Bandung BJB Tandamata.

Pertandingan penutup hari pertama ini akan ditutup oleh tuan rumah Palembang Bank Sumselbabel menghadapi Jakarta LavAni Allo Bank, game tersebut akan digelar pada pukul 18.10 WIB.

Seri ketiga putaran pertama Proliga 2023 akan dimanfaatkan Bandung BJB Tandamata untuk bangkit. Mereka kalah dari Jakarta Pertamina Fastron di GOR Satria, Purwokerto pada putaran pertama seri kedua Proliga 2023.

Untuk itu, pada seri penutup putaran pertama Proliga 2023, Wilda dkk. akan berusaha meraih kemenangan saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, Kamis (19/1/23).

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Alim Suseno, menuturkan, target menang diusung oleh pasukannya pada pertandingan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan.