Proliga 2023: Kata Bandung BJB Tandamata Usai Tumbangkan Jakarta Elektrik PLN

Senin, 13 Februari 2023 15:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dokumentasi Proliga
Bandung BJB Tandamata saat menghadapi Jakarta Elektrik PLN di putaran kedua Proliga 2023. Foto: Dokumentasi Proliga. Copyright: © Dokumentasi Proliga
Bandung BJB Tandamata saat menghadapi Jakarta Elektrik PLN di putaran kedua Proliga 2023. Foto: Dokumentasi Proliga.

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN putaran kedua Proliga 2023 di Gor Ken Arok, Malang, Minggu (12/02/23).

Di pertandingan tersebut, Bandung BJB Tandamata berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-1. Saat set pertama dan kedua tim besutan pelatih Alim Suseno unggul 25-19 dan 15-18 atas lawannya.

Kemudian di set ketiga, Jakarta Elektrik PLN berhasil bangkit dan unggul dengan skor 23-25. Namun, set keempat kembali menjadi milik Bandung BJB Tandamata dan unggul 25-18.

Hasil pada pertandingan putaran kedua kompetisi Proliga 2023, membuat Jakarta Elektrik PLN gagal menutup laga mereka dengan kemenangan.

Kemudian bagi Bandung BJB Tandamata, kemenangan di pertandingan tersebut membuat tim bola voli ini berada di peringkat dua klasemen sektor putri Proliga 2023.

Tim besutan pelatih Alim Suseno ini, hingga putaran kedua Proliga 2023, mengumpulkan enam kemenangan dari sembilan laga yang telah dilalui. Wilda Siti Nurfadihlah cs memperoleh 18 poin.

Kapten Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadilah, bersyukur dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut. Menurut, hasil tersebut tidak mudah diraih oleh timnya.

Pasalnya, menurut Wilda Siti Nurfadilah, pertandingan tersebut Bandung BJB Tandamata bermain di kandang Jakarta Elektrik PLN dan didukung oleh suporternya.

Akan tetapi, berkat kerja keras dan motivasi tinggi, timnya akhirnya bisa mengamankan kemenangan atas lawannya.

"Alhamdulillah bisa menang atas tuan rumah, di tengah banyaknya pendukung tuan rumah yang menyaksikan langsung," kata Wilda setelah pertandingan.