Gacor Bawa Jakarta LavAni Juara, Pengantin Baru ini Sabet Gelar Pemain Terbaik Proliga 2023

Senin, 20 Maret 2023 21:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Proliga
Hadiah pernikahan terindah, pevoli tampan dari tim putra Jakarta LavAni Allo Bank, Fahrian Septian Putratama, menyabet gelar pemain terbaik (MVP) Proliga 2023. Copyright: © Proliga
Hadiah pernikahan terindah, pevoli tampan dari tim putra Jakarta LavAni Allo Bank, Fahrian Septian Putratama, menyabet gelar pemain terbaik (MVP) Proliga 2023.

INDOSPORT.COM – Hadiah pernikahan terindah, pevoli tampan dari tim putra Jakarta LavAni Allo Bank, Fahrian Septian Putratama, menyabet gelar pemain terbaik (MVP) Proliga 2023.

Sebagaimana diketahui, liga bola voli professional Indonesia bertajuk Proliga 2023 berlangsung pada 5 Januari sampai 19 Maret.

Pada Proliga musim ke-21 ini diikuti sebanyak delapan tim, termasuk dua tim baru yakni Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta STIN BIN.

Dengan persaingan ketat hampir dua bulan, pada akhirnya Jakarta LavAni Allo Bank meraih gelar juara Proliga 2023. Sementara Jakarta Bhayangkara Presisi sebagai runner-up.

Digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (19/03/23), Jakarta LavAni Allo Bank meraih kemenangan lima set dari Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-2 (25-22, 22-25, 24-26, 25-21, 15-9).

Hasil tersebut membuat Jakarta LavAni Allo Bank sukses meraih gelar keduanya dalam dua musim berturut-turut di Proliga.

Gelar ini semakin lengkap dengan sejumlah gelar individu yang didapat oleh para pemain voli dari tim Jakarta LavAni Allo Bank.

Dilansir dari laman Antara, salah satu yang pemain terbaik yang berkontribusi untuk gelar yang didapat Jakarta LavAni Allo Bank adalah Fahrian Septian Putratama.

Outside hitter yang belum lama ini mengakhiri masa lajangnya pada November 2022 tersebut didaulat sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player PLN Mobile Proliga 2023.

“Penghargaan pemain terbaik ini menjadi motivasi bagi saya untuk bermain lebih baik ke depannya. Tapi prestasi juga berkat dukungan semua yang ada di LavAni,” ucap Fahri usai upacara penyerahan hadiah dilansir dari laman Antara.