x

Jelang Idul Fitri, Lindswell Kwok Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Rabu, 29 Mei 2019 16:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Pernikahan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan mantan atlet wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

Lindswell dan Achmad diketahui telah melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2019 lalu. Saat itu pernikahan mereka sempat menuai kontroversi lantaran terganjal restu orang tua. 

Baca Juga

Lindswell Kwok pun mantap untuk menjadi mualaf sebelum menikah. Wanita yang punya segudang prestasi di bidang olahraga wushu itu juga terlihat memutuskan penampilannya untuk menjadi lebih syar'i.

Namun setelah itu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tampaknya bisa menjalani rumah tangganya dengan bahagia. Kini kebahagiaan mereka bertambah lantaran Lindswell diketahui tengah mengandung anak pertama.

Hal itu diketahui dari postingan instagram wanita asal Binjai tersebut pada Selasa, (28/05/19). Dalam postingan tersebut, Lindswell Kwok menunjukkan hasil USG dari kehamilannya.

Tak banyak berkata-kata, Lindswell hanya membubuhkan emoji hati dalam caption postingannya. Achmad Hulaefi juga mengunggah foto serupa di akun Instagramnya.

Baca Juga

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah," tulis Achmad.

Menariknya kabar bahagia itu didapatkan oleh Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi jelang hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba.
 

WushuLindswell KwokBerita TransferSportainment

Berita Terkini